Tuesday, 9 April 2013

Drama Korea - Shining Inheritance / Briliant Legacy





Drama korea yang baru saja selesai aku tonton adalah Shining Inheritance / Brilliant Legacy

Kenapa aku menonton film ini?
  1. Pemain utama pria : Lee Seung Gi (efek habis menonton My Girlfriend is a Nine Tailed Fox )
  2. Pemeran antagonis wanitanya cantik :p 
 
cantik banget ><


Pendapatku tentang drama korea ini :
  • Terlalu panjang ceritanya (28 episode  ckckck)
  • Mirip cerita cinderella (anak yang diusir oleh ibu tirinya ketika ayahnya meninggal)
  • Bertele-tele
  • Pemeran utama pria + wanitanya seperti orang kurang istirahat
  • Pemeran lawan utama pria secara fisik kurang menarik ==
  • Agak aneh ceritanya, sebab pemeran utama wanita, yaitu Han Hyo Joo sangat dekat dengan Bae Soo Bin (pemeran pria lawannya Lee Seung Gi). Anehnya adalah Han Hyo Joo lebih dekat dengan Bae Soo Bin, tapi tiba-tiba dia suka pada Lee Seung Gi. Lalu ia tidak menunjukkan kalau ia suka dengan Lee Seung Gi. Kasihan Lee Seung Gi.... (Lho? ;p)
Intinya, kekurangan film ini adalah terlalu bertele-tele hingga 28 episode =.=





Sinopsis :


Eun Sung yang sedang menjalani kuliah di New York, kembali ke Korea. Namun di pesawat, tasnya tak sengaja tertukar dengan tas Sun Woo Hwan. Padahal isi tas itu sangat penting bagi Eun Sung. Kemudian Eun Sung berusaha menghubungi Hwan dengan menelpon no telp Hwan yang tercantum di tasnya. Namun Hwan adalah orang kaya yang suka berfoya-foya, tidak perduli dengan perasaan orang lain dan hanya mementingkan harga dirinya. Ia pun menanggapi dengan sinis permohonan Eun Sung. Ia bahkan menganggap Eun Sung pencuri. Namun Eun Sung tidak menyerah begitu saja, mengingat isi tas itu berisi oleh-oleh untuk ayahnya yang akan berulangtahun. Akhirnya pada suatu hari Hwan berjanji akan mengembalikan tas itu. Namun sayangnya pada hari itu juga terjadi kecelakaan gas yang menyebabkan ayah Eun Sung yaitu Go Pyung Joong dinyatakan meninggal.

Pada kenyataannya, Pyung Joong tidak meninggal, sebab sebelumnya dompet yang berisi kartu identitasnya, beserta cincin dan jam yang ia kenakan dirampok orang. Orang itulah yang meninggal akibat ledakan gas ketika ia sedang karaoke. Namun semua orang mengira Pyung Joong sudah meninggal. Sehingga keluarganya mendapatkan uang dari asuransi yang cukup besar.

Setelah itu, banyak penagih hutang yang mendatangi rumah Eun Sung. Seung Hee (ibu tiri Eun Sung) merasa tidak rela bila uang yang ia miliki digunakan untuk membiayai Eun Sung beserta adiknya yang autis, oleh sebab itu ia langsung mengusir kedua anak itu dan memberinya sekantong uang. Naas, uang itu hilang saat Eun Sung beristirahat di rumah pemandian... Akhirnya Eun Sung tinggal di rumah temannya, Hye Ri. Namun saat Eun Sung bekerja, adikny yang autis yaitu Eun Woo dilarikan oleh Seung Hee ke Daegu, kemudian Eun Woo diancam tidak boleh berkata apapun bila ia ingin bertemu dengan Eun Sung. 
Eun Sung sangat panik mengetahui adiknya hilang. Ia mencari kemana-mana namun tetap tidak menemukan adiknya. Ia sangat putus asa. Kemudian ia bertemu dengan Park Joon Se (Bae Soo Bin), lalu mereka berdua menjadi akrab hingga akhirnya Joon Se jatuh hati pada Eun Sung. Joon Se selalu membantu Eun Sung, dimana ia mencarikan rumah kontrakan, lalu membantu Eun Sung berjualan.

Suatu hari, sepulang Eun Sung berjualan, ia menemukan seorang nenek yang tergeletak di jalan. Iapun membawanya ke dokter. Ternyata nenek itu adalah nenek Hwan. Nenek itu sangat terkesima dengan Eun Sung yang sangat baik hati. Oleh sebab itu , ia meminta Eun Sung tinggal di rumahnya. Sebagai gantinya, ia berjanji untuk menolong Eun Sung menemukan adiknya.

.
.
.

Hubungan mereka :

Keterangan :
  • pink : ada hubungan darah / keluarga
  • hijau : teman
  • Abu : saling membenci
  • Merah : cinta
  • Orange : saling menghormati


.
.
.

Selanjutnya silahkan ditonton sendiri, namun aku tidak merekomendasikan kalian menontonnya... 
Seperti yang sudah aku jelaskan diatas, film ini tidak menarik untuk ditonton... T__T
Tapi kalau kalian penasaran, tonton saja...
Pendapat tiap orang kan bisa berbeda.. :D



-Thank You-