Saturday, 20 April 2013

Drama Korea - King 2 Hearts

Hai semuanya.
Akhirnya film ini selesai juga ku tonton..
Karena bosan, jadi aku hanya nonton sampai episode 17 saja, padahal episodenya total 20..
Tapi sekarang semua episode sudah aku tonton..
Hahaha



Film ini sebenarnya cocok untuk kamu yang benci politik, seperti aku..
Karena terasa bosan, setiap saat membicarakan perang, negara =.=
Aku juga awalnya begitu, namun penasaran, sebab banyak yang bilang film ini bagus...
Bagaimana? Kalian penasaran juga? Ditonton saja filmnya.. 
Tapi jangan berhenti di awal-awal karena sudah tidak suka dengan yang bernuansa "politik" yaa... Karena film ini bagus ceritanya bila kamu menonton hingga akhir ^^

Pasti penasaran kan maksud judul film ini apa...
Drama ini menceritakan tentang seorang pangeran Jae Ha (Lee Seung Gi) dari Korea Selatan dan seorang agen rahasia yaitu Kim Hang Ah (Ha Ji Won) dari Korea Utara. Mereka menikah karena dijodohkan untuk menyatukan Korea dan menghindari perang.



Pemeran Utama :


Lee Yoon Ji sebagai Lee Jae Shin

Ha Ji Won sebagai Kim Hang Ah

Yoon Je Moon sebagai Kim Bong Goo / John Mayer

Lee Seung Gi sebagai Lee Jae Ha

Jo Jung Suk (조정석) sebagai Eun Shi Kyung
From Wiki :
  • Title: 더킹 투하츠 / The King 2 Hearts
  • Previously known as: 킹 (King) / 더킹 (The King) / 킹 투허츠 (King 2 Hearts)
  • Genre: Romance, comedy, action
  • Episodes: 20
  • Broadcast network: MBC
  • Broadcast period: 2012-Mar-21 to 2012-May-24
  • Air time: Wednesday & Thursday 21:55
  • Original Soundtrack: The King 2 Hearts OST


 from wiki
This drama is set in modern day where South Korea is governed by a constitutional monarchy. Lee Jae Ha is a handsome and materialistic crown prince that doesn't care about politics.his life turns upside down when his brother forces him to join a hybrid team consisting of soldiers from north and south Korea. Kim Hang Ah is a tough special forces agent who doesn't have any experience in love or dating though she wishes to get married and live peacfuly. when her comrade convinces her of joining the north-south team , she meets the cocky prince and they immediately start fighting but things change when they know they are arranged to be married.

Sinopsis :
Pada tahun 1989, ketika Tembok Berlin runtuh, Raja dan Pangeran menonton televisi untuk melihat berita tersebut, namun adik pangeran sama sekali tidak perduli dengan apa yang terjadi di televisi tersebut. Adik pangeran, yaitu Lee Jae Ha sama sekali tidak ingin menjadi raja.

23tahun kemudian, ia menjalani wajib militer. Ia sama sekali tidak menjalani kewajibannya dengan serius, ia menjalani militer hanya karena semua pria memang wajib untuk menjalaninya. Di sisi lain, raja Korea selatan, yaitu Lee Sung Min mengumumkan bahwa tentara militer dari Korea Selatan dan Utara akan bergabung untuk menjalani latihan. 
Hang Ah adalah instruktur perang di Korea Utara. Ia adalah wanita yang pemberani, penuh percaya diri, dan kuat, sehingga ia kesulitan untuk mencari pria yang mau menikah dengannya. Ia sangat menginginkan sebuah hubungan yang romantis, daripada karirnya sebagai seorang militer. Pada suatu saat, ia diminta untuk ikut dalam WOC oleh pemerintah Korea Utara, sebagai gantinya, ia dijanjikan akan dikenalkan pada seorang pria. Akhirnya Hang Ah setuju dengan tawaran tersebut dan pergi ke Korea Selatan dengan 2 anggotanya.
  
Jae Ha adalah orang pertama dari kerajaan yang mendapatkan nilai terendah dalam wajib militernya, namun ia tak perduli. Ia sangat senang, sebab saat-saat ia untuk wajib militer telah selesai. Namun, ia tidak beruntung, sebab ia salah menandatangani sebuah perjanjian (ia sangat ceroboh karena memang ia tidak perduli apapun). Akhirnya, ia pun menjadi tim WOC dengan terpaksa, sebab apabila ia menolak, maka raja akan mengusirnya dari keluarga kerajaan.

Selama latihan untuk WOC, Korea Selatan dan Utara harus berbagi kamar. Jae Ha akhirnya berbagi kamar dengan Hang Ah. Itulah awal mereka dekat. Namun, pada awalnya Jae Ha tidak menganggap Hang Ah sebagai wanita, sehingga ia sering mengusili Hang Ah. Hang Ah pun jatuh cinta pada Jae Ha, namun ia tahu bahwa Jae Ha hanya mempermainkannya dan akhirnya ia pun memendam rasa sukanya. Sementara Jae Ha mengira bahwa Hang Ah suka pada Eun Si Kyung, sehingga ia cemburu pada Eun Si Kyung yang bisa mengambil hati Hang Ah.

.
.
.

Bagaimana? Penasaran kok pada akhirnya mereka bisa saling jatuh cinta?
Langsung ditonton filmnya... Hehe


Oya, aku baru saja download lagunya... 
Bagus deh >.<
Apalagi yang nyanyi adalah K.Will + Taeyeon... 
Woooow
Aku suka 2 lagu ini :


-THANK YOU-