Monday 25 November 2013

CITRA Pearly White UV Nutri Serum

Halo...
Hari ini aku ingin share tentang Body Serum untuk kulit tubuhmu yaitu CITRA Pearly White UV Nutri Serum yang mengandung 10x ekstrak mutiara alami.

Sebenarnya aku membeli produk ini karena termakan iklan. *Ups...Hahaha
Apakah kalian juga melihat iklan produk ini, yang kulit modelnya indah berkilau?
Ya kalau dipikir secara logika, tidak mungkin kita bisa langsung mendapatkan kulit 3D berkilau seperti di iklan tersebut secara instan dan permanen.
Lalu bagaimana caranya ?
Solusinya adalah cobalah menggunakan produk ini secara teratur! ^^

Aku membelinya di Giant supermarket harga IDR 13.000an (kemasan kecil)





CITRA Pearly White UV Nutri-Serum baru dengan 10x ekstrak mutiara alami*, memberikan manfaat lebih dari sekedar mencerahkan.
Mutiara alami dipercaya dapat membuat kulit tampak putih bening berkilau.

Kini dengan 10x ekstrak mutiara alami*, CITRA Pearly White Nutri-Serum tidak hanya mencerahkan tapi juga memberikan kilau 3D yang indah.
Kulit secara nyata tampak lebih cerah, bening berkilau, dan warna kulit merata.

Dengan perlindungan UVA dan UVB, melindungi kulit dari sinar matahari, untuk mempertahankan kulit tetap cantik dan cerah.

 Keterangan : * dibandingkan dengan lotion

.
.

CARA MENGGUNAKAN

 Oleskan produk ini 2x sehari di seluruh tubuh sehabis mandi.


.
.

CONTOH PENGGUNAAN


mudah diratakan
OUTDOOR
di bawah cahaya lampu

.
.

SEKILAS TENTANG Body Lotion yang mengandung serum
(diambil dari okezone.com, ditulis oleh Renny Sundayani)

BODY lotion yang mengandung serum dapat memberikan daya kerja lebih cepat karena daya serapnya yang tinggi. Hal ini disampaikan Dr. Lilik Norawati SpKK dari RSPAD.

 "Serum adalah sejenis cairan berkonsentrasi tinggi yang mengandung berbagai bahan aktif yang mampu menembus masuk ke lapisan kulit dalam karena ukuran molekulnya yang sangat kecil," tuturnya saat jumpa pers Citra Pearly White UV Nutri-Serum di Plaza Indonesia, Jumat (27/9/2013).

Penggunaan body lotion yang dilakukan setiap hari, kata dia, seperti Citra Pearly White UV Nutri-Serum memberikan manfaat, antara lain mencegah terhadap efek buruk yang ditimbulkan oleh faktor eksternal maupun internal pada kulit, serta manfaat perbaikan bagi kulit.

Menurutnya, manfaat utama yang terkandung di dalam Citra Pearly White UV Nutri-Serum adalah vitamin B3 (niacinamide) yang berfungsi mencerahkan kulit, serta tabir surya untuk melindungi kulit dari UVA dan UVB yang dapat mencegah kulit menjadi gelap karena efek buruk sinar matahari. Efek ekstrak mutiara dan tambahan formula yang terkandung di dalam Citra Pearly White UV Nutri-Serum juga dapat membuat kulit tampak berkilau.

Di tempat yang sama, Johan Lie, Brand Manager Citra, Unilever Indonesia, mengatakan, Citra Pearly White UV Nutri-Serum dapat digunakan di seluruh tubuh sama seperti penggunaan lotion.
 
“Penggunaan Citra Pearly White UV Nutri-Serum secara teratur dapat memberikan manfaat lebih dari sekadar mencerahkan, tetapi dapat memberikan kilau 3D yang indah bagi kulit perempuan Indonesia, yaitu menjadikan kulit merata, bening, dan berkilau,” jelasnya. (tty)

.
.

REVIEW

  • Serum ini mudah diratakan dan cepat menyerap ke kulit :D
  • Tidak membuat kulit terasa lengket! *yay
  • Harganya murah sebab isinya lumayan banyak.
  • Mudah dibeli di supermarket maupun minimarket terdekat.
  • Mengandung vitamin B3 yang dapat menutrisi kulit hingga ke lapisan terdalam, mencerahkan
  •  Mengandung UVA dan UVB yang fungsinya melindungi kulit dari sengatan matahari sehingga mencegah kulit menjadi gelap
  • Mengandung 10x ekstrak mutiara sehingga kulit tampak berkilau. Apabila kamu telah mengoleskan produk ini di kulitmu, lalu kamu melihat lebih dekat ke kulitmu, maka akan tampak titik-titik yang berkilau kilau.
  • Seperti yang kalian lihat, untuk awal pemakaian, tidak terlihat beda kulit yang sudah menggunakan produk ini, dan mana kulit yang tidak menggunakan produk ini.
  • Untuk mengetahui apakah produk ini bekerja maksimal, tentu saja harus digunakan secara teratur. Aku sendiri baru membelinya kemarin malam, sehingga belum mengetahui efektifitas dari produk ini. Tentu saja aku akan update blog ku setelah  sebulan atau lebih penggunaan , untuk melihat hasil dari produk ini.^^
.
.

Siapa sih yang tidak mau kulitnya 3d Glow?
Cobain yuk pakai CITRA Pearly White UV Nutri Serum sekarang untuk mendapatkan kulit yang berkilau, cerah, dan lembut ^^ 

Kunjungi FanPage CITRA di Rumah Cantik CITRA

2 comments:

  1. Aku juga pakai ini~ >___< Sukaaaaaaa banget~ Bakalan jadi kesayangan dah ini~

    BTW salam kenal ya~ Kapan2 kalau sempat mampir tempat aku hehehe...

    http://farrelandmerry.blogspot.com/2015/05/citra-pearly-white-uv-nutri-serum.html

    ReplyDelete