Friday, 8 November 2013

Drama Korea # The Heirs / The Inheritors

 Halo....
Pastinya K-Lovers tau drama ini..
Pasalnya pemeran utama drama ini ganteng & cantik :3

Drama ini sudah tayang beberapa episode, namun untuk menontonnya, harus streaming / download terlebih dahulu sebab drama ini belum ditayangkan di layar kaca Indonesia. ^^

Sejujurnya aku kurang suka pemeran utamanya, namun melihat banyaknya penonton yang antusias mengenai drama ini, maka aku ingin mencoba menontonnya :D


.
.

SINOPSIS
diedit dari asianwiki.com

" The Heirs " adalah drama yang menggambarkan persahabatan , persaingan, percintaan. Seorang ahli waris kaya yang diperankan oleh Kim Tan ( Lee Min Ho ) dan seorang gadis miskin bernama Cha Eun Sang ( Park Shin Hye )

Cha Eun Sang berumur 18tahun dan ia tinggal bersama ibunya yang bisu . Ibunya bekerja sebagai pembantu rumah tangga dan Eun Sang juga bekerja paruh waktu untuk membantu ibunya . Suatu hari , kakak perempuan Eun Sang ( Yoon Jin - Seo ) menelpon dari AS dan memberitahu keluarganya bahwa ia akan menikah . Ibu Eun Sang kemudian meminta Eun Sang mengirim uang dari rekening tabungannya ke kakaknya . Eun Sang merasa tidak senang dengan hal itu dan ia memutuskan untuk pergi ke Amerika Serikat untuk melihat sendiri apakah ia dapat memulai kehidupan yang lebih baik dengan kakaknya .Ketika Eun Sang tiba di California, dia sangat terkejut melihat kakaknya tinggal di rumah kumuh dengan pacarnya yang kejam . Kakaknya juga tidak menikah ataupun pergi ke sekolah dan bekerja full time sebagai pelayan . Ketika Eun Sang mengetahui bahwa kakaknya bekerja di sebuah restoran di pantai ,kakaknya mengambil uang Eun Sang yang awalnya dibawa oleh Eun Sang untuk pernikahannya dan pergi meninggalkan Eun Sang   tanpa mengucapkan selamat tinggal . Mimpi Eun Sang untuk memulai kehidupan yang lebih baik di Amerika langsung hancur dan iapun terjatuh ke tanah dan menangis .Sementara itu, Kim Tan bukanlah siswa SMA yang biasa-biasa saja, melainkan ia adalah ahli waris Korea tampan dan kaya. Ia duduk di teras depan pantai restoran , melihat semua kejadian yang menimpa Eun Sang . Teman Kim Tan yang berasal dari AS kemudian melihat sebuah kantong plastik berisi tepung jatuh dari koper Eun Sang dan ia pun segera berjalan ke arah koper tersebut untuk mengambil tepung itu . Kim Tan segera mengetahui bahwa tepung tersebut tidak mengandung narkoba, melainkan bubuk tanaman untuk membuat minuman tradisional Korea . Eun Sang segera kabur setelah Kim Tan dan temannya pergi untuk membantu Eun Sang . 

 Eun Sang berjalan keluar dari kantor polisi dan paspornya disita untuk sementara karena masalah tepung tersebut. Karena Eun Sang tidak memiliki tempat tinggal, Kim Tan menawarkan untuk membiarkan dia tinggal di rumahnya . Meskipun mereka tampaknya berasal dari kehidupan yang berbeda , mereka dengan cepat dapat mengakrabkan diri satu sama lain.

 Namun ketika Kim Tan berada di sekolah , Eun Sang bertemu dengan seorang gadis bernama Rachel ( Kim Ji Won ) . Rachel memberitahu Eun Sang bahwa ia adalah tunangan Kim Tan dan ia meminta agar  Eun Sang segera meninggalkan rumahnya. Akhirnya , Eun Sang kembali ke Korea Selatan .Kim Tan merasa kesepian setelah keberangkatan Eun Sang . Dia memutuskan untuk kembali ke Korea meskipun kakak tirinya Won ( Choi Jin Hyuk ) sangat menentang kedatangannya . Ketika Kim Tan akan kembali ke rumah mewahnya , ia melihat sekilas orang yang menyerupai Eun Sang . Ia pun mengunjungi ibunya Ki Ae ( Kim Sung Ryoung ) dan bertanya mengenai gadis yang ia lihat tersebut . Ibunya mengatakan kepadanya bahwa gadis itu adalah putri pengurus rumah tangga mereka yang bernama Cha Eun Sang . Dia juga tinggal di rumah mereka .

.
.

 Aku baru akan menonton drama ini..
Kaget juga drama ini sudah mencapai episode ke 10 >.<
Wahh gimana ngejarnya nihhh

Apabila kalian tertarik setelah membaca sinopsis diatas, ayo nonton drama ini di website kesayanganmu :D