Saturday, 13 February 2016

SOCIOLLA Pop-Up Store at Plaza Indonesia


Hai..
Ada yang sudah berkunjung ke Sociolla Pop Up di Plaza Indonesia?
Buruan deh mampir, karena Sociolla Pop Up ini hanya hadir sampai tanggal 24 Februari 2016.

Yang penasaran kira-kira seperti apa sih Sociolla Pop Up ini, bisa baca terus post ini yaa, karena isinya adalah foto-foto ketika aku disana.

Dekorasinya didominasi warna pink, sesuai ciri khas Sociolla itu sendiri.

Ketika aku sampai, aku agak terpukau dengan dekorasinya yang cukup menarik perhatian.
Di sepanjang jalan, ada pohon sakura (?) yang daunnya berwarna pink.

Ada free hand massage dari JUARA juga nih.. wanginya enak, bikin rileks, dan tidak mengandung bahan kimia berbahaya. Pokoknya wajib coba deh!

Lainnya?
Ada berbagai produk kecantikan yang bisa kita coba juga lho.

Bisa bertemu juga dengan para beauty blogger maupun MUA karena sering diadakan acara di Sociolla Pop Up ini ^^



 NICE TO MEET YOU

 Free Hand Massage
ini wajib dicoba dehh... bikin rileks dan tanganku jadi lembut dan wangi.

Ini rangkaian produk JUARA 

Ini adalah kotak yang akan kamu dapat ketika kamu belanja online di SOCIOLLA 

 Kak Tya lagi mencoba free hand massage dari JUARA nih..
Katanya sampai kecanduan karena ga bisa berhenti mencium tangannya yang wangi dan lembut hahaha

 Saatnya pengumuman pemenang media sosial nih..
Asyik deh bisa dapat sepaket produk JUARA

 Selesai acara, tak lupa foto dulu hehe

 Foto bersama para Sociolla Blogger nih..
Cantik-cantik kann???


Isi goodie bag yang aku dapatkan dari JUARA.

Ayoo buruan datang ke Sociolla Pop Up Store di Plaza Indonesia, Jakarta hanya sampai 24 Februari saja lho!!


THANK YOU