Monday, 26 October 2015

MARINA UV White # Hydro Cool Gel Lotion Review


Hai...
Apakah kalian sudah membaca post ku mengenai event Marina yang kuhadiri pada hari Senin tanggal 19 Oktober 2015 lalu?
Apabila sudah, kalian pasti tahu apa yang akan aku bahas di post ku kali ini.
Di post ini, aku akan membahas lebih lengkap mengenai produk terbaru yang baru saja di launching oleh Marina yaitu Marina Hydro Cool Gel Lotion.

.....

Sebagai seorang mahasiswa strata 2 dan merangkap sebagai beauty blogger, jadwalku benar-benar padat sehingga aku selalu menulis di kalender agar aku tidak lupa hal apa yang harus aku lakukan pada hari itu.

Aktivitas yang padat tersebut membuatku mudah lelah, namun hal yang membuatku tidak nyaman sebenarnya adalah cuaca di Jakarta yang sangat panas pada siang hari, dan di saat seperti itu aku harus ke kampus menggunakan taxi, kemudian naik kereta ke Depok selama 1 jam dan juga masih harus jalan kaki ke gedung kampus.
Sesampainya di kampus, kulitku sudah tidak segar lagi, tubuh terasa gerah dan bau matahari, membuatku bad mood dan malas belajar.

Aktivitas yang padat dan cuaca yang tak mendukung tidak menghalangiku untuk tetap bersinar dan berprestasi di kampus maupun sebagai blogger.

Rahasianya apa?

Ketika aku bad mood, tidak bersemangat, merasa gerah pada siang hari, bau matahari, terutama saat ke kampus, aku selalu mengaplikasikan Marina Hydro Cool Gel Lotion ini, sehingga kulitku selalu segar dan aku tetap bisa bersinar dimanapun, baik di kampus maupun sebagai blogger.




 MARINA
Hydro Cool Gel Lotion

Aku suka sekali menggunakan gel lotion ini setelah aku mandi dan juga pada siang hari.
Kenapa?
Karena Marina Hydro Cool Gel Lotion ini khusus diformulasikan untuk kamu yang sering beraktivitas di outdoor pada siang hari dan juga untuk yang berpakaian tertutup (misalnya berhijab). 

Jangan ragu lagi pakai lotion pada siang hari, sebab lotion ini sama sekali tidak membuat kulit terasa lengket, malah membuat kita merasa fresh atau segar kembali.

Tidak hanya itu saja, yang paling aku suka dari gel lotion ini adalah wanginya. Wanginya enak sekali dan segar ^^



Mencerahkan kulit dengan hidrasi dingin yang ringan, cepat meresap dan tidak lengket.


Biowhitening Complex paduan Vitamin B3, Seaweed, Lime menutrisi kulit gelap sehingga cerah merata.

Ekstrak Seaweed (rumput laut), lime (jeruk nipis) dan Vitamin B3 telah dipercaya menjadi rahasia kecantikan turun temurun.

Seaweed sejak dulu dipercaya menjadi rahasia kulit sempurna Dewi Cinta Yunani Aphrodite, selain itu juga digunakan dalam tradisi perawatan kulit klasik Bangsa China dan Polynesia.
Di Eropa, seaweed sudah digunakan bangsa Irlandia sejak abad ke 12 untuk menghaluskan kulit dan menghilangkan selulit.
Apalagi di Indonesia, sebagai negeri bahari dan penghasil seaweed terbesar dan terbaik di dunia, seaweed telah dikenal karena khasiatnya untuk membersihkan, melembabkan serta memperbaiki kulit.
Ketahanan dan kemampuan restoratifnya membuat seaweed sangat berharga dan dipercaya membawa berbagai khasiat bagi perawatan kulit.

Lime atau jeruk nipis memiliki banyak khasiat untuk perawatan kulit, salah satunya adalah mencerahkan kulit dan juga menghaluskan kulit.
Lime merupakan bahan dasar ramuan obat kecantikan tradisional di Indonesia.
Salah satu manfaat lime untuk kecantikan adalah kandungan vitamin C yang membuat kulit menjadi cerah, halus dan kencang.

Vitamin B3 yang terkandung dalam Marina Hydro Cool Gel Lotion juga mampu mencerahkan dan menjaga kelembaban kulit.

Ketiga bahan dasar Marina Hydro Cool Gel Lotion tersebut ditambah dengan UV Protection menjadikan produk ini mampu menutrisi sekaligus memberi rasa nyaman di kulit.

Formula gel dengan tekstur yang ringan sehingga cepat meresap dan tidak lengket. Memberikan hidrasi dingin yang melembabkan kulit.

MARINA UV White tersedia dalam 5 macam, pilihlah sesuai kebutuhan kulitmu ^^
.
.

INGREDIENTS 


.
.

CARA PAKAI

Tuang secukupnya ke telapak tangan mu.

Aplikasikan Marina Hydro Gel Lotion ke seluruh tubuh (kecuali area wajah) terutama setelah mandi maupun pada siang hari.

Aplikasikan ulang Marina Hydro Gel Lotion saat kulitmu terasa kering / tidak lembab.


.
.

CONTOH PEMAKAIAN


Tekstur nya gel, ketika diaplikasikan di kulit, terasa dingin dan tidak lengket.
Wanginya semerbak  dan segar ^^


.
.

REVIEW
  • Harga terjangkau
  • Mudah dibeli di supermarket terdekat
  • Cocok untuk kamu yang beraktivitas pada siang hari di outdoor dan berpakaian tertutup, sebab Marina Hydro Gel Lotion ini memberi sensasi dingin, uv protection, wangi yang segar dan tidak lengket.
  • Biasanya pada siang hari, aku merasa bad mood, gerah dan kulitku terasa kering. Namun setelah aku aplikasikan Marina Hydro Cool Gel Lotion, kulitku terasa segar kembali. Aku juga jadi lebih bersemangat beraktivitas sebab tubuhku yang tadinya bau matahari menjadi wangi kembali seperti baru selesai mandi hehe.
  • Teksturnya gel, sangat ringan ketika diaplikasikan ke seluruh tubuh. Sama sekali tidak terasa lengket !
  • Kemasannya dari plastik, jadi tidak perlu khawatir bila jatuh. Ringan dan praktis, mudah di bawa di tas ^^ (aku selalu bawa di tas ku hehe)
  • Wanginya enak sekali, membuat kulitku terasa segar kembali.
  • Mengandung Seaweed, Lime dan Vitamin B3 yang mampu menutrisi, melembabkan dan mencerahkan kulit.
  • Cepat meresap di kulit
.
.




Facebook : sahabat marina

Twitter : sahabat marina

Instagram : sahabat marina


#SaatnyaBersinar



Marina Hydro Cool