Friday, 16 October 2015

Event : The Launch of Lancôme Blanc Expert Cushion Compact


Hari Sabtu tanggal 3 Oktober 2015 lalu,  Lancôme mengundangku untuk datang ke acara peluncuran Lancôme Blanc Expert Cushion Compact di Atrium Laguna, Central Park Mall, Jakarta.

Ketika aku datang, aku sangat terkesan dan kagum dengan dekorasinya yang mayoritas adalah bunga, sehingga memberi kesan romantis >.<
Tidak hanya aku saja lho yang terkesan, bahkan para pengunjung Central Park Mall pun tak ketinggalan mengabadikan foto mereka di booth Lancôme ^^

Di post ini lebih banyak berisi foto mengenai acara peluncuran Lancôme Blanc Expert Cushion Compact, sedangkan mengenai Lancôme Blanc Expert Cushion Compact itu sendiri, selengkapnya akan aku buat reviewnya di post tersendiri agar lebih rapi :)


Penasaran seperti apa acaranya?

Yukk baca dan lihat langsung foto-fotonya yaa :D





keren banget! kalau ada yang kaya gini di rumah, bisa buat bobo :p
(entah kenapa tiba-tiba teringat film Jinny oh Jinny yang tinggal di dalam kerang haha)

ada promo menarik selama acara berlangsung






.
.


 “Lancôme bercita-cita untuk menjadi yang terdepan dalam industri kecantikan tingkat atas, Lancôme berkomitmen untuk terus melakukan inovasi dan menggunakan ilmu pengetahuan untuk memberikan yang terbaik bagi para pelanggannya di seluruh belahan dunia, termasuk di Indonesia.  Oleh karena itu, pada saat ini kami mempersembahkan Lancôme Blanc Expert Cushion Compact untuk menjawab kebutuhan para wanita Indonesia, sebuah cushion yang praktis sekarang ada dalam genggaman tangan Anda!” jelas Agustina Mulya, Brand Manager Lancôme Indonesia.
 
“Saat sedang sibuk latihan balapan, aku harus bangun dan siap-siap untuk latihan dari jam 4 pagi. Aku perlu senjata rahasia yang bisa membantu aku tampil segar setiap pagi dengan effortless. Lancôme Blanc Expert Cushion Compact adalah rahasia aku. Pengaplikasiannya sederhana dan praktis, bahkan aku bisa gunakan ini di mobil, literally on the go!”  jelas Alexandra Asmasoebrata, Mademoiselle Lancôme Indonesia.  

“Aku pribadi sangat menjaga kesehatan kulit aku. Meskipun produk itu dapat digunakan dengan praktis dan instan, tetapi harus dipastikan bahwa masih sesuai dan bermanfaat dalam menjaga kesehatan kulit sehingga tetap halus dan cerah. Lancôme Blanc Expert Cushion Compact terbukti sesuai dengan ekspektasi aku. This has become my must-have item in my bag, always on the go with me,” tambah Stella Rissa, Mademoiselle Lancôme Indonesia. 

“Pagi hingga sore aku sibuk dengan kuliah kedokteran spesialis, sehingga aku suka tampilan tanpa make-up, namun tidak jarang aku harus menghadiri acara di malam hari dimana aku tidak punya cukup waktu untuk full make-up. Lancôme Blanc Expert Cushion Compact sangat praktis dan dengan cepat bisa meningkatkan tampilan wajah kita menjadi flawless dan rosy dewy. Kadang aku hanya perlu menambahkan lipstik atau maskara dan aku sudah siap untuk hadir di acara khusus,” jelas Mesty Ariotedjo, Mademoiselle Lancôme Indonesia.

“Aku suka sekali traveling. Aku perlu produk yang praktis dan instan, untuk menjaga tampilan maksimal saat traveling.  Lancôme Blanc Expert Cushion Compact adalah jawabannya. Saat kita menghabiskan berjam-jam di perjalanan, muka menjadi lusuh, aku hanya perlu mengaplikasikan Lancôme Blanc Expert Cushion Compact untuk mendapatkan tampilan kulit halus, segar dan cerah, and then I am ready to go.” tambah Ayla Dimitri, Fashion Publicist Indonesia.

 
 “Mencari Cushion yang sesuai dengan tone kulit saya itu agak sulit. Padahal aku ingin sekali menggunakan Cushion karena sangat praktis dengan hasil maksimal. 7 shades yang dihadirkan oleh Lancôme Blanc Expert Cushion Compact membuat impian aku menjadi kenyataan. I am so happy,” ungkap Angel Pieters, penyanyi muda Indonesia.

“Kegiatan aku lumayan padat, mulai dari penyanyi indie, blogging, traveling, dan aku juga mengelola café aku sendiri. Jadi saat harus menjalani kegiatan yang sangat padat, solusi praktis, instan dengan hasil yang maksimal itu memang impian perempuan seperti aku. Lancôme Blanc Expert Cushion Compact sangat mudah diaplikasikan, kulit lantas menjadi halus dan cerah berseri,” jelas Sonia Eryka.

“Fashion dan beauty memang tidak terpisahkan. Sebagai fashion blogger, aku sangat mengandalkan tampilan kulit wajah yang halus, cerah dan dengan berbagai macam tampilan make-up. Aku perlu produk yang bisa menjadi dasar yang bagus untuk semua jenis make-up. Lancôme Blanc Expert Cushion Compact adalah jawabannya. It is my on the go essential,” tutup Anastasia Siantar, fashion blogger Indonesia. 

demo make up menggunakan Lancôme Blanc Expert Cushion Compact

Make up competition dengan tema rosy and dewy dimenangkan oleh Bella Terentia ^^
.
.

Lancôme 
Blanc Expert Cushion Compact
(sumber berita pers Lancôme Blanc Expert Cushion Compact)

Mengikuti perkembangan jaman, para wanita Indonesia telah menjadi wanita yang dinamis dengan berbagai kesibukan yang menuntut waktu dan energi dalam hidupnya. Dalam kesibukannya, para wanita Indonesia dituntut untuk selalu tampil cantik, fresh, dan percaya diri. Dengan berbagai macam produk berkualitas tinggi, Lancôme, sebuah merek kecantikan yang telah lama memberikan kepuasan bagi para wanita Indonesia, sangat memahami kebutuhan wanita Indonesia sekarang ini sehingga mereka dapat merasa lebih percaya diri dan bahagia.

Lancôme Blanc Expert Cushion Compact merupakan sebuah cushion compact yang hadir dalam bentuk bantalan yang terbuat dari elastomers sehingga memiliki ribuan rongga untuk aplikasi yang tepat.

Sponge applicatornya yang lembut dapat memberikan efek pori-pori dan kompleksi yang tampak halus.

Kemasannya dirancang anti udara dan anti air, sehingga dapat mempertahankan kesegaran dari foundation yang ada di dalamnya, yang terbuat dari polyurethane, sebuah material yang sering digunakan dalam peralatan menyelam. Hal ini dapat menjaga kesegaran dari foundation ketika pengaplikasian.

Lancôme Blanc Expert Cushion Compact merupakan "cushion on the go" (cek di Instagram #cushiononthego), solusi make-up instan, segar, praktis dan cepat serta memiliki formula yang dapat membuat kulit tampak cantik sempurna, cerah bercahaya dengan kelembaban yang tahan lama.

Sangat sulit untuk mencari shade yang cocok dengan kulit kita, apalagi bila shade yang tersedia terbatas, misalnya hanya 2 atau 3 shade.
Nah, jangan khawatir, sebab Lancôme Blanc Expert Cushion Compact ini hadir dalam 7 shades yang disesuaikan dengan tone kulit wanita Asia.

Lancôme Blanc Expert Cushion Compact dilengkapi dengan UV Protection SPF 23 PA++, Glycerine dan Ester Oil  memberikan perlindungan extra terhadap paparan matahari, membuat wajah menjadi tetap sehat dan halus serta terjaga kelembabannya hingga mencapai +35.3% hanya dalam 15 menit setelah pengaplikasian.  

Mengandung Pine Needle Extract dan Polymer yang memberikan perlindungan terhadap pigmentasi dan juga menyamarkan pori-pori wajah, sehingga wajah terlihat sempurna dan bersinar.

Cushion ini tidak hanya memberikan perlindungan dan kelembaban, tetapi juga memberikan efek perawatan anti-aging pada wajah. Berkat kandungan Adenosine, yang membantu mengurangi tampilan kerutan dan garis-garis halus pada kulit wajah. 
Lancôme Blanc Expert Cushion Compact memberikan rasa segar ketika pemakaian, karena formulanya dapat membuat suhu permukaan kulit wajah menurun hingga -2.3°C.

Pada kesempatan yang sama Lancôme Indonesia mengumumkan tema “Lancôme Cushionista” (#lancomecushionista) sebagai bagian dari kampanye “One Whitening”. Tema kampanye ini dijewantahkan melalui bentuk kerjasama antara Lancôme Indonesia dengan fotografer muda inspirasional Indonesia, Diera Bachir, make up artist ternama Indonesia seperti Andreas Zhu dan Buba Halfian, dan beberapa figur muda “Lancome Cushionista” inspirasional seperti Mesty Ariotedjo, Alexandra Asmasoebrata, Stella Rissa, Ayla Dimitri, Sonia Eryka, Anastasia Siantar dan Angel Pieters untuk merayakan kecantikan dari berbagai macam kepribadian dan memperlihatkan berbagai macam tampilan cushion on the go yang bisa didapatkan dari  Lancôme Blanc Expert Cushion Compact. 


.
.

Lancôme X Ayang Cempaka


Lancôme Indonesia juga berkolaborasi dengan Ayang Cempaka, seorang illustrator berkebangsaan Indonesia yang berdomisili di  Dubai, untuk mendesain stiker kemasan Lancôme Limited Edition yang hanya bisa didapatkan dengan pembelian Lancôme Blanc Expert Cushion Compact dan refill-nya. 

Bagaimana?

Lucu sekali kan kemasannya setelah ditempelin sticker yang didesain Ayang Cempaka >.<




Ini tidak hanya sekedar sticker saja, namun juga diberi permata warna warni untuk mempercantik cushion case mu
.
.

Instagram :

Hashtags: 
#lancomecushionista #cushiononthego


THANK YOU