Thursday, 22 October 2015

Event : Peluncuran MARINA UV White Hydro Cool Gel Lotion di Plaza Kuningan


Halo...
Tanggal 19 Oktober 2015 lalu, aku menghadiri acara peluncuran MARINA Hydro Cool Gel Lotion yang dilangsungkan di Plaza Kuningan, Jakarta.

Marina merupakan salah satu merk dari Tempo Scan yang menghadirkan inovasi barunya yaitu MARINA Hydro Cool Gel Lotion, yang mengandung seaweed, lime dan Vitamin B3 sebagai bahan utama varian Marina UV White.


Produk ini merupakan solusi perawatan kulit yang mampu memberi hidrasi dingin, cepat meresap dan tidak lengket.
Oleh sebab itu, produk ini cocok digunakan pada siang hari, sebab memberikan kesegaran dan rasa nyaman pada kulit (tidak lengket dan dingin).

Formulanya yang tidak lengket dan dingin, memiliki fungsi mencerahkan dan menghaluskan, dan juga wanginya yang menyegarkan, membuatku tetap semangat beraktivitas di siang hari (aku sudah mencobanya dan terbukti ^^).

.....

Post ini menceritakan tentang rangkaian acara, penjelasan singkat mengenai Marina Hydro Cool Gel Lotion dan juga pendapat dari 2 perempuan Indonesia muda yang aktivitasnya padat namun berprestasi yaitu Shireen Sungkar (artis) dan Dellie Threesyadinda (atlet panahan internasional).

Penasaran seperti apa acaranya?
atau penasaran dengan pendapat Shireen dan Dinda?

Yukkk baca lebih lanjut ya ^^



dekorasinya membuat kita sedang berada di pantai hehe
Dekorasi photo booth nya pun tak kalah keren ^^



Yayy fotonya langsung jadi! Bisa dilihat langsung di instagramnya Sahabat Marina dengan hashtag #SaatnyaBersinar.
MC mulai membuka acara peluncuran MARINA UV White Hydro Cool Gel Lotion
Sesuai dengan hashtagnya yaitu #SaatnyaBersinar, dimana kita sebagai wanita Indonesia, walaupun aktivitas padat, cuaca tidak bersahabat (panas dan membuat tidak mood), namun kita tetap dapat berprestasi di bidang yang kita tekuni dan bersinar dalam bidang tersebut (sukses dan cantik).
Bersinar menurutku tidak hanya cantik luar dalam saja, namun juga harus berprestasi / pintar. ^^
Oleh sebab itu, Marina UV White Hydro Gel Lotion ini cocok untuk menemani aktivitasmu yang padat dalam mencapai prestasimu.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan penjelasan mengenai MARINA Hydro Cool Gel Lotion dan juga pendapat dari Shireen Sungkar dan Dellie Threesyadinda.
Mereka sangat cocok menjadi Brand’s image dari Marina Hydro Cool, sebab keduanya jelas merupakan wanita Indonesia yang aktivitasnya padat, namun tetap dapat berprestasi dan bersinar di bidangnya masing-masing.

.
.

(sumber berita pers Marina Hydro Cool Gel Lotion)

Kulit merupakan lapisan paling luar tubuh yang perlu mendapatkan perhatian ekstra. Apalagi udara panas pada siang hari, debu, polusi mengakibatkan kulit terasa gerah, hilang kesegaran dan tidak nyaman, apalagi bagi mereka yang menggunakan pakaian tertutup ( misalnya berhijab).

Berdasarkan riset Marina terhadap 1300 wanita Indonesia, menunjukkan bahwa baru satu dari lima wanita yang sadar pentingnya menjaga kesegaran dan rasa nyaman pada kulit. 
Selebihnya, tidak menyadari pentingnya mengulang penggunaan lotion di sela aktivitasnya (termasuk aku nih.... T__T )

Berikut ini adalah beberapa pendapat mengenai MARINA UV White Hydro Cool Gel Lotion :


Direktur Tempo Research, Linda Lukitasari mengungkapkan fakta bahwa mayoritas perempuan muda Indonesia ternyata menginginkan penampilan kulit yang selalu segar dan sehat, apalagi aktivitas perempuan Indonesia juga semakin padat. 
"Namun faktor eksternal seperti udara panas, debu dan polusi ternyata memang menjadi faktor yang mengurangi kesegaran kulit di siang hari, sehingga mereka merasa gerah, tidak nyaman dan mengganggu mood. Hal ini terjadi pada semua perempuan, terlebih mereka yang beraktivitas dengan pakaian tertutup dan berhijab. Padahal perempuan muda Indonesia membutuhkan mood yang selalu terjaga untuk menjalani semua kesibukannya," ungkap Linda Lukitasari.

Ketika Press Launching, Group Product Manager Marina, Elfia Rahmi, menjelaskan bahwa Marina Hydro Cool Gel Lotion memiliki kadar air yang tinggi, sehingga mampu memberikan hidrasi dingin, cepat meresap dan tidak lengket.
"Kami yakin produk ini dapat mengembalikan kesegaran dan rasa nyaman di kulit agar perempuan muda Indonesia siap bersinar dan meraih prestasi terbaiknya. Marina Hydro Cool Gel Lotion juga mengandung seaweed, lime, dan vitamin B3 serta diperkaya UV Protection yang dapat menutrisi, mencerahkan, serta melindungi kulit dari berbagai kondisi yang menyebabkan rasa tidak nyaman saat beraktivitas," ungkap Elfia.


Shireen Sungkar, sebagai salah seorang aktris muda yang menggunakan hijab dalam kesehariannya, mengungkapkan bahwa,"Saat menjalani banyak aktivitas di luar rumah, pasti mudah kehilangan good mood karena rasa gerah di kulit yang mengganggu. Sejak ada Marina Hydro Cool Gel Lotion, saya menggunakan produk ini setiap beberapa jam sekali untuk mengembalikan rasa segar dan nyaman di kulit. Formulanya yang berupa gel, jadi lebih cepat meresap di kulit dan tidak lengket, meskipun saya menggunakan pakaian tertutup saat beraktivitas. Apalagi saya juga tahu bahwa seluruh produk hand and body lotion Marina sudah mendapatkan sertifikat halal dari MUI.


Dellie Threesyadinda, seorang juara panahan internasional pun mengungkapkan bahwa,''Saya dapat fokus beraktivitas dan meraih prestasi maksimal karena saya percaya Marina Hydro Cool Gel Lotion adalah andalan saya untuk merawat dan melindungi kulit. Jadi ketika keberhasilan saya menginspirasi, itu adalah makna kecantikan untuk saya."
.
.

BAHAN UTAMA
Marina Hydro Cool Gel Lotion

Baca reviewnya disini


Ekstrak Seaweed (rumput laut), lime (jeruk nipis) dan Vitamin B3 telah dipercaya menjadi rahasia kecantikan turun temurun.

Seaweed sejak dulu dipercaya menjadi rahasia kulit sempurna Dewi Cinta Yunani Aphrodite, selain itu juga digunakan dalam tradisi perawatan kulit klasik Bangsa China dan Polynesia.
Di Eropa, seaweed sudah digunakan bangsa Irlandia sejak abad ke 12 untuk menghaluskan kulit dan menghilangkan selulit.
Apalagi di Indonesia, sebagai negeri bahari dan penghasil seaweed terbesar dan terbaik di dunia, seaweed telah dikenal karena khasiatnya untuk membersihkan, melembabkan serta memperbaiki kulit.
Ketahanan dan kemampuan restoratifnya membuat seaweed sangat berharga dan dipercaya membawa berbagai khasiat bagi perawatan kulit.

Lime atau jeruk nipis memiliki banyak khasiat untuk perawatan kulit, salah satunya adalah mencerahkan kulit dan juga menghaluskan kulit.
Lime merupakan bahan dasar ramuan obat kecantikan tradisional di Indonesia.
Salah satu manfaat lime untuk kecantikan adalah kandungan vitamin C yang membuat kulit menjadi cerah, halus dan kencang.

Vitamin B3 yang terkandung dalam Marina Hydro Cool Gel Lotion juga mampu mencerahkan dan menjaga kelembaban kulit.

Ketiga bahan dasar Marina Hydro Cool Gel Lotion tersebut ditambah dengan UV Protection menjadikan produk ini mampu menutrisi sekaligus memberi rasa nyaman di kulit.
.
.

Kemudian acara dilanjutkan dengan games seru yaitu permainan pengucapan kata "Kelapa diparut, Kepala digaruk".
Untuk memenangkan game ini, harus fokus tingkat tinggi agar tidak terbalik-balik mengucapkannya. Haha

Pemenang Game ini adalah Janine.. Congratulation!
Lalu, game kedua adalah menuangkan kreativitas kita pada baju dan pashmina yang telah disediakan dalam waktu 15 menit.
Beauty blogger memang kreatif sekali... ada yang menyulapnya menjadi tas selempang, tas ransel, gaun dsb.
Aku? Aku sih simple saja karena bingung membuat apa >.<

Pemenang game kedua. selamat yaa
Pemenang best dress dan social media
.
.




Facebook : sahabat marina

Twitter : sahabat marina

Instagram : sahabat marina


#SaatnyaBersinar


Marina Hydro Cool