Saturday 30 January 2016

Cowstyle Bouncia Body Soap Review


Hayooo siapa yang suka mandi dengan busa melimpah?

Aku sendiri suka mandi dengan sabun yang dapat membuat busa melimpah.
Ketika aku kecil (masih dimandiin sama mama), aku pasti tidak mau cepat-cepat membilas tubuhku, dan aku malah meniup-niup busa yang dapat menjadi gelembung :D

Terima kasih Kawaii Beauty Japan dan Cowstyle telah memberiku kesempatan menulis review mengenai Cowstyle Bouncia Body Soap ini.
Cowstyle Bouncia Body Soap ini memiliki wangi yang lembut dan busa yang melimpah lho...

Harganya kurang lebih sekitar IDR 75.000
Tersedia isi ulangnya juga..

Aku sudah menggunakannya 2x (2 botol) dan sangat puas dengan hasilnya..
Mandi jadi terasa menyenangkan :D


RICH, GENTLE BUBBLE FOR BEAUTY



Cowstyle adalah brand personal care asal Jepang, dimana semua produk Cowstyle diproduksi di Jepang (made in Japan).

Limpahan busa yang lembut dan menyerupai "whipped cream" menjadi bantalan dan melindungi kulit dari gesekan.

Kulit sangat sensitif terhadap rangsangan, sehingga membersihkan kulit dengan busa yang lembut dapat menjaga keindahan kulit.

Mengandung bahan untuk kecantikan kulit seperti "Hyaluronic Acid", "Collagen", dan "Milk Butter", sehingga membuat kulit lembut.

Dapat menggantikan sel-sel kulit mati dengan kandungan licorice-derived dipotassium glycyrrhizate

Kemewahan wangi bunga yang khas.



 Cairannya berwarna putih susu dan agak kental, wanginya lembut


cukup 1x pump, busanya melimpah
.
.

KANDUNGAN
Cowstyle Bouncia Body Soap

1. KOLAGEN

Kolagen merupakan salah satu protein yang terdapat dalam tubuh kita. Kolagen banyak ditemukan pada jaringan ikat seperti kulit, ligamen, dan tendon, tulang, pembuluh darah, kornea mata dan usus. 
Sekitar 25-30% dari semua protein di tubuh dibuat dari kolagen. Tubuh kita sangat membutuhkan kolagen sebagai penguat pembuluh darah dan membuat kulit kencang dan memperkuatnya. 

Bagi golongan usia dewasa ketas, produksi kolagen semakin lama semakin berkurang. Karena pada faktanya pada usia 25 tahun, tubuh akan mulai kehilangan kolagen sebanyak 1,5% setiap tahunnya. Oleh sebab itu produk yang mengandung kolagen penting untuk orang yg berusia 25 tahun keatas.

Manfaat kolagen untuk tubuh:

  • Dapat membuat kulit lebih kencang, salah satu cara mengencangkan kulit wajah adalah dengan mencukupi kebutuhan kolagen dalam tubuh. Kolagen menjadi komponen pembangun utama pada dermis, salah satu lapisan terendah pada kulit. Protein ini penting untuk menjaga kulit tetap kencang dan lentur.
  • Mengurangi garis-garis keriput di wajah, jika dukungan kolagen pada lapisan kulit semakin berkurang, maka dapat garis-garis keriput pada wajah semakin terlihat jelas. Oleh sebab itu kolagen sangat diperlukan untuk membuatnya menjadi lebih kencang.
  • Dapat mencegah penuaan dini, dengan masih banyaknya kolagen pada tubuh kita dapat menghidupkan kembali kulit sehingga tampak lebih muda.
  • Dapat menjaga elastisitas kulit, seiring bertambahnya usia maka kolagen pada kulit mulai memecah dan kaku. Sehingga kulit kehilangan elastisitas dan tidak kembali normal. Dengan tercukupinya kolagen, maka elastisitas kulit dapat terjaga.
  • Menjaga kulit tetap sehat tetap sehat.
.....

2. Hyaluronic Acid

Hyaluronic Acid atau Restiaid Asam hialuronat atau Hyaluronan atau hyaluronic acid atau hyaluronate (atau disingkat HA) adalah suatu zat yang terdapat pada seluruh jaringan tubuh manusia, yang berfungsi mengikat air.

Seiring dengan pertambahan usia, jumlah asam hialuronat di kulit akan menurun sehingga menyebabkan peningkatan kerutan. Salah satu aplikasi dari asam hialuronat adalah sebagai jaringan pengisi lunak untuk mengatasi lipatan dan kerut di wajah. Beberapa perusahaan kosmetik telah membuat produk dari asam hialuronat yang dapat bertahan lebih lama di jaringan lunak.
Karena sebagian besar tubuh kita terdiri dari air, maka air adalah sesuatu yang sangat penting untuk kesehatan dan termasuk kecantikan.

Fungsi HA pada Kulit

HA pada kulit terdapat pada epidermis dan dermis. 
Pada Dermis, HA mengisi ruang antara collagen dan elastin.

Karena faktor usia dan sinar matahari , maka menyebabkan hilangnya kadar air dan kandungan HA pada lapisan dermis dan epidermis yang menyebabkan kulit kusam, kasar dan berkerut.

Secara umum Fungsi HA pada kulit :
  • Melembabkan kulit dengan mengikat air
  • Mengisi celah yang kosong pada kulit
  • Meningkatkan metabolisme kulit
  • Meningkatkan elastisitas kulit, mengurangi garis-garis halus pada wajah
  • Mengaktifkan kembali sel matrik, pembentukan collagen
Fungsi lain dari HA adalah:
  • Meningkatkan Vitalitas
  • Mempercepat penyembuhan luka
  • Pertumbuhan rambut
  • Memperbaiki jaringan
  • Meningkatkan daya ingat
  • Meningkatkan kepadatan tulang
  • Kestabilan emosi
  • Meningkatkan potensi seksual
  • Menguatkan organ-organ dalam
Tingkat Kandungan HA Pada Tubuh Manusia:

Bayi – usia 20 tahun: Kandungan HA sekitar 80% – 100%
Setelah berusia 25 tahun: Kandungan HA sekitar 65%
Setelah berusia 50 tahun: Kandungan HA sekitar 45%
Setelah berusia 60 tahun: Kandungan HA sekitar 25%


Keberadaan air dan Hyaluronic Acid pada tubuh adalah sangat penting. Karena apabila kandungan kedua zat tersebut tercukupi, maka masalah yang selalu ditakuti setiap orang, kini telah terjawab. Hidup sehat dan awet muda dengan Hyaluronic Acid.

.....

3. Milk Butter

Milk Butter adalah kandungan susu yg paling atas yang biasa digunakan untuk melembabkan kulit.

Fungsi Milk Butter:
Mencerahkan kulit, 
Melembabkan kulit
Menyehatkan kulit
Menyamarkan noda / bekas luka

.....

4. Glycerin


Gliserin adalah re-hidran yang baik dalam memberi kelembaban pada kulit. 
Cairan ini mampu mendinginkan serta menenangkan kulit.

Fungsi Glycerin :
  • Mencerahkan. Gliserin bermanfaat mencerahkan warna kulit. Ia melindungi kulit sekaligus juga membantu menghilangkan kotoran di permukaan sel kulit. Kulit jadi lebih bersih, dan cerah.
  • Melembabkan. Mengaplikasikan gliserin pada permukaan kulit dapat melembabkannya. Gliserin menarik air di permukaan kulit, meningkatkan aliran oksigen dalam sel kulit, sehingga membuat kulit jadi lembab.
  • Anti-aging. Gliserin akan mengisi bagian sel kulit yang pecah dalam pembentukan keriput, sehingga menyebabkannya halus kembali. Cairan itu juga mengurangi garis halus di wajah, sehingga berperan juga sebagai anti-aging.
  • Toner. Memakai gliserin akan mengurangi bintik-bintik dan noda hitam di permukaan kulit.
  • Menghaluskan. Untuk kulit kasar dan kering, menggunakan gliserin dapat membantu menghaluskannya. Ia memperbaiki struktur kulit kering dan melembutkannya kembali.
.
.

INGREDIENTS

.
.

REVIEW
  • Kandungan busanya melimpah, padat dan kenyal seperti "whipped cream". Cocok untuk kamu yang suka mandi dengan busa melimpah.
  • Wangi bunganya lembut dan membuat rileks.
  • Sangat cocok untuk kulit kering, sebab diperkaya dengan hyaluronic acid, collagen dan milk butter untuk menjaga kelembutan dan kelembaban alami kulit.
  • Mengandung licorice-derived dipotassium glycyrrhizate yang dapat menggantikan sel-sel kulit mati.
  • Harganya terjangkau dan sesuai dengan isinya (banyak). Cukup 1x pump saja busanya sudah melimpah.
  • Dapat dibeli di mall maupun tempat yang telah disebut dibawah. Di online shop juga bisa lho. Jadi tidak akan kesulitan bila kamu ingin membelinya.
  • Ada isi ulangnya juga, jadi lebih hemat.
  • AMAN. Sudah terdaftar di BPOM RI.
  • Kemasannya terlalu besar dan berat untuk dibawa traveling. Kamu bisa memindahkannya ke kemasan yang lebih kecil bila ingin dibawa traveling ^^

.
.

http://www.cow-style.co.id/
COW BRAND merupakan perusahaan Jepang yang telah hadir selama lebih dari 100 tahun, dengan visi mewujudkan kualitas hidup sehari-hari yang lebih baik dan nyaman. Terinspirasi motto istimewa COW STYLE, "Hidup bersama Sabun Cow Brand", kini Cow Brand hadir menemani Anda dengan produk Jepang yang mudah dipakai, aman, berkualitas tinggi dan dengan bahan baku, aroma dan tekstur selera asli Jepang.
.....



Instagram: @CowstyleID 

#KulitLembapBouncia
#BounciaReview
 @CowstyleID
.....

BELI DISINI :

Guardian, PAPAYA, Metro, Watson, Yogya Super, 
Setiabudi Super, Grand Lucky, Ranch Market, 
AEON, Century, Hypermart.

Online shop :

THANK YOU

No comments:

Post a Comment