Saturday, 18 April 2015

Drama Korea : The Girl Who Sees Smells (2015)


Hai...
Setelah barusan aku menulis sinopsis tentang drama korea Angry Mom
saatnya aku share sinopsis tentang drama korea The Girl Who Sees Smells.

Sebenarnya, pada awalnya aku sangat menanti-nantikan drama ini, sebab aku pikir yang akan menjadi pemeran utama nya adalah Park Yoo Chun dan Suzy Miss A.
Namun apa daya, Suzy menolak tawaran untuk menjadi pemeran utama drama ini.
Lalu akhirnya digantikan oleh artis yang entah kenapa aku tidak suka akibat sikapnya di Running Man, yaitu Shin Se Kyung.
Kenapa aku tidak suka? Sebab di Running Man, ia terlihat risih, kaku, pokoknya entah kenapa tidak enak dilihat deh ekspresinya...

Namun karena Yoo Chun tetap menjadi pemeran utama, 
maka aku mencoba menonton episode 1 terlebih dulu.
Setelah menonton hingga episode 6, ternyata pendapatku salah, Shin Se Kyung yang sekarang telah berubah!!!

Ketika aku menontonnya di drama ini, ia terlihat ceria dan manis. 
Bahkan saat ia menjadi bintang tamu di Running Man episode 242 pun, ia terlihat sama seperti di drama The Girl Who Sees Smells ini. 
Berbeda dengan saat ia menjadi bintang tamu di Running Man episode 103... ia terlihat angkuh dan dingin. Euhhhh =.=

Yaa, dan tidak hanya karena pemeran utamanya saja, namun karena ceritanya menarik dan tidak biasa!
Drama ini menceritakan tentang seorang wanita yang dapat MELIHAT bau (bukan mencium yaa hehe) dan seorang pria yang tidak dapat merasakan apapun karena kehilangan inderanya.
Mereka saling melengkapi satu sama lain bukan? hehe

Penasaran ceritanya?
Baca lebih lanjutttt ^^


.
.


PEMERAN UTAMA

Shin Se Kyung sebagai Oh Cho Rim / Choi Eun Seol
Park Yoo Chun sebagai Choi Moo Gak




Nam Gung Min sebagai Kwon Jae Hee


Yoon Jin Seo sebagai Yeom Mi
.
.

SINOPSIS

Suatu hari, Choi Eun Seol ( diperankan oleh Shin Se Kyung) baru saja pulang dari sekolah dan ia mendapati kedua orang tua nya tewas dibunuh oleh seseorang di rumahnya. Pembunuh tersebut melihat Eun Seol dan berusaha membunuh Eun Seol. Namun Eun Seol berusaha kabur dan ia menyebrang jalan tanpa melihat kanan kiri terlebih dahulu sehingga ia tertabrak oleh mobil yang sedang melintas.
Akhirnya Eun Seol dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis.

Di lain pihak, Choi Moo Gak (diperankan oleh Park Yoo Chun) di telp oleh adiknya yang bernama Choi Eun Seol (diperankan oleh Kim So Hyun) bahwa ia sedang berada di rumah sakit. Mendengar hal itu, Moo Gak langsung buru-buru ke rumah sakit.
Betapa terkejutnya ia ketika melihat adiknya telah tak bernyawa di atas ranjang rumah sakit akibat dibunuh dengan sadis dengan cara disayat lehernya.
Akibat kejadian yang menyedihkan ini, Moo Gak kehilangan inderanya sehingga ia tidak bisa mencium bau, merasakan rasa makanan yang ia makan, merasakan sakit ketika ia dipukul. Hal ini akibat ia merasa terpukul karena kehilangan adik yang paling ia sayangi.

.....

Setelah Choi Eun Seol (Shin Se Kyung) sadar, ia merasa ketakutan sebab ia melihat sesuatu yang aneh dan tidak biasa, yaitu bau!
Ia dapat melihat udara kotor yang berhembus, wangi bunga, wangi baju yang digunakan oleh para dokter.
Hal ini membuat ia panik dan ketakutan, terutama salah satu bola matanya berubah menjadi warna tosca sehingga ia menutupinya dengan menggunakan soft lens.

Karena Choi Eun Seol kehilangan ingatannya, Oh Jae Pyo mengatakan pada Choi Eun Seol bahwa ia adalah ayahnya dan namanya bukan Choi Eun Seol melainkan Oh Cho Rim. 
Hal ini dilakukan oleh Oh Jae Pyo sebab ia ingin melindungi Choi Eun Seol 
sebagai saksi mata dari pembunuhan berantai Bar Code.

Terjadinya pembunuhan berantai yang disebut sebagai Bar Code murder case, sebab di setiap pergelangan tangan korban disayat menyerupai bar code. Salah satu korbannya adalah ayah dan ibu Choi Eun Seol.

.....

Sejak adiknya terbunuh dengan sadis, Moo Gak bekerja menjadi detektif / polisi untuk mengungkap dan menangkap pembunuh Bar Code tersebut.
Namun hal ini tidaklah mudah sebab tidak mudah mengungkap suatu pembunuhan tanpa didasari bukti-bukti yang kuat.

Lalu ia bertemu dengan Oh Cho Rim secara tidak sengaja akibat Oh Cho Rim yang baru pertama kali menyetir mobil menabraknya.
Namun karena Choi Moo Gak tidak dapat merasakan sakit,sehingga ia merasa tidak masalah ketika ia ditabrak, bahkan ia malah mengambil alih paksa mobil yang sedang disetir oleh Oh Cho Rim untuk mengejar penjahat yang kabur.

Ia kehilangan jejak karena penjahat itu masuk ke sebuah gedung, mungkin mall yaa...
Namun berkat keahlian Oh Cho Rim, 
akhirnya mereka berhasil meringkus penjahat tersebut.

Sejak saat itu, Oh Cho Rim selalu membantu Moo Gak dalam mengungkap pembunuhan maupun tindak pidana lainnya, sedangkan di lain pihak, Moo Gak membantu Cho Rim untuk menjadi pasangannya dalam tes menjadi komedian.

Oh Cho Rim juga dekat dengan Chef Kwon Jae Hee yang sangat ramah dan baik padanya. Mereka dekat sejak Oh Cho Rim membantu menemukan anjing Chef Kwon yang kabur.
Sedangkan Moo Gak pun terlihat akrab dengan Yeom Mi di kantor polisi akibat Moo Gak selalu dengan mudah berhasil meringkus penjahat-penjahat dan Yeom Mi menjadi tertarik dengan kehebatannya tersebut.

.....

Tanpa mereka sadari, 
psikopat Bar Code terus membunuh satu demi satu orang yang tidak bersalah.
Bahkan terungkap bahwa bar code yang ia sayat di lengan korban ternyata adalah bar code untuk buku koleksinya. 
Dalam buku koleksinya tersebut, lengkap dengan foto korban dan tanggal lahir + tanggal kematian korban, bahkan foto pergelangan tangan korban yang telah ia sayat.
Sungguh sadis....
Pembunuhnya akan terungkap setelah kamu menonton episode 6 hehe.
Aku tidak akan menyebutkan namanya disini, nanti jadi tidak seru dong...
hahahaha

.
.

GALLERY
(sumber)






Ekspresi Moo Gak ketika paket yang ia berikan pada Oh Cho Rim ternyata salah paket LOL

.
.

REVIEW

Drama yang WAJIB DITONTON!!!

Drama ini penuh misteri, sehingga kita selalu menerka-nerka siapa sih sebenarnya psikopat yang membunuh dan menyayat lengan korban...
Setiap episodenya memberikan kita clue dan akhirnya aku sendiri salah menerka T__T
Ceritanya sangat menarik, sebab unik.

Drama ini tidak hanya tentang cinta, namun juga komedi dan misteri hehe
Pokoknya wajib nonton deh. ^^