Sunday, 17 March 2013

Modoo Marble - Event Lucky Ticket Play and Win 2


Update :  Play and Win 3


 Malam.. 
Saya baru tahu kalau event Lucky ticket sebelumnya adalah Play and Win 1 hahaha
Nah, ternyata kemarin-kemarin diadakan maintenace, sehingga muncul event baru yaitu Play and Win 2 yang membuat kontroversi (lebay) hahaha 


Kenapa aku bilang begitu?
  •  banyak orang menyesali sulitnya mendapatkan lucky ticket. Dulu hanya dengan membuat 1 landmark di kota manapun, anda bisa mendapatkan 1lucky ticket. Namun sekarang lucky tiket dapat diperoleh bila anda pembeli / pengambil alih pertama dari kota festival (bukankah sekali main hanya ada 3kota festival? kemungkinan mendapatkan kota festival bergantung pada dadumu hahahaha).
  • Namun sebenarnya perlu diingat juga walau dalam event ini kita hanya mendapatkan lucky ticket dalam jumlah sedikit, namun hadiahnya bukan marble lagi, tapi NC (cash). Nah, kalian lebih suka marble yang bisa mendapatkan kartu karakter atau lebih suka NC sehingga kalian bisa membeli dadu warna-warni? hehe
 Ketentuan Event Play and Win 2

Hai MoMania,

Bagaimana hasil yang kamu dapatkan di Event Play & Win Season 1 lalu? Jika kamu masih belum beruntung pada event Play & Win Season 1, jangan khawatir karena Play & Win Season 2 akan hadir untuk memberikan kejutan untuk kalian lagi!

Pada Play & Win Season 2 kali ini, tugas kalian akan berbeda dengan Season 1, jika sebelumnya kalian harus membuat Landmark untuk mendapatkan Lucky Ticket, kali ini tugas kalian adalah membeli kota Festival! Jumlah Lucky Ticket yang bisa kalian dapatkan akan sama dengan Season 1. 
Lucky Ticket-nya bisa kamu dapatkan dengan membeli langsung atau mengambil alih kota festival lawan. Perlu diingat, Lucky Ticket hanya didapatkan oleh pembeli PERTAMA dari kota festival tersebut dan pengambil alih PERTAMA dari kota festival tersebut. Silakan cek kondisi berikut ini :

Kondisi : 
  1. Player A membeli Jakarta (Status Festival), player A mendapatkan Lucky Ticket. Player B mengambil alih Jakarta dari Player A, Player B mendapatkan Lucky Ticket. Player C mengambil alih Jakarta dari Player B, Player C TIDAK mendapatkan Lucky ticket
  2. Player A membeli Jakarta, Player A mendapatkan Lucky Ticket. Player A Bangkrut, Player B membeli Jakarta, Player B tidak mendapatkan Lucky Ticket. Player C mengambil alih Jakarta dari Player B, Player C tidak mendapatkan Lucky Ticket.
  3. Jual Paksa/Sumbangan Kota/Barter Kota tidak memberikan Lucky Ticket.
  4. Lucky Ticket bisa didapatkan di semua channel kecuali Free channel
     
'Ga sulit kan? Selain itu, di Season 2 ini, kalian bisa mendapatkan NC, Dadu Ganjil/Genap, Gantungan Kunci dan tentunya T-Shirt Modoo Marble!! Wah asik ya, cuma main terus bisa dapet t-shirt lucu Modoo Marble. Sebagai informasi, jika kalian memenangkan hadiah offline (T-shirt dan Gantungan Kunci), kalian harus melengkapi alamat kalian di halaman 'Akun Saya'. 

Kalian akan bisa mengikuti Play & Win Season 2 mulai 14 Maret 2013 setelah Maintenance, dan kamu bisa gunakan Lucky Ticketnya di Board Play & Win.






Bagi kalian yang masih memiliki Lucky ticket dari Play & Win season 1, kami sarankan untuk segera menggunakannya, karena lucky ticket dari Play & Win season 1 akan DIHAPUS dan
tidak dapat digunakan lagi setelah event Play & Win season 2 berjalan.



Team Modoo Marble Indonesia 



Board Play and Win 2:



Nahhhh... yang diatas itu adalah ketentuan event Play and Win 2 dari Team Modoo Marble Indonesia. Bagaimana teman-teman? Semakin seru kah game ini ? hehe 

Oh ya, event ini hanya sebulan lho mulai dari 14.03.2013 ~ 10.04.2013

Nah, apabila masih ada yang bingung gimana sih caranya menukar lucky ticket.. Nah, kalau begitu ikuti langkah di bawah ini ya:
  1. Pastikan kamu memiliki minimal 3 lucky ticket untuk menukarkannya di board Silver, atau minimal 10lucky ticket untuk menukarkannya di board Gold.
  2. Masuk ke Dice Board 
  3. Log in terlebih dulu. Gunakan Id dan Password Modoo kamu yah.
  4. Pilih dulu, mau board Silver atau Gold (klik salah satu)
  5. Lalu klik roll di bagian bawah.
  6. Selesai... 
hayoooo ada yang dapet ga tuh 500NC nya? 
hahahaha jadi penasaran siapa yang dapet yaaa (Pastinya bukan aku) ;p
Barusan main dan mencoba... OMG.. ZONK?! AGAINNNNN????? ==


Ayo kita bermain modoo bersama!! =D

Nick: Angelkawai




-THANK YOU-
  

No comments:

Post a Comment

Post a Comment