Thursday, 2 February 2017

Bebas Khawatir Bau dan Tetap Pede Pakai CHARM Fragrance


Haloo..
Di post kali ini kita bicara tentang menstruasi yukk..

Jujur saja aku suka sebal kalau sudah dekat saat-saat menstruasi (biasa disingkat mens, haid atau “dapet”) karena jerawat-jerawat baru mulai tumbuh jadi bikin aku tidak pede, kadang perasaan campur aduk (bawaannya cepat emosi hingga orang sekitarku kena getahnya haha), perutku juga terasa sakit / kram walau sedang duduk sekalipun, dan terakhir bau tidak sedap dari darah haid yang bikin aku semakin tidak pede (deg-degan banget gimana kalau sampai baunya tercium oleh orang sebelahku >.<)

Biasanya saat haid aku selalu pakai pembalut yang tebal, panjang dan ada wing nya, sebab selama ini aku pikir pembalut yang seperti itu akan lebih aman kalau aku pakai beraktivitas.
Tapi sayangnya pembalut yang biasa aku pakai itu tetap saja tidak dapat meng-cover / menutupi bau dari darah haid.

Duh... bingung ya..
Padahal aktivitasku sehari-hari adalah bekerja dari pagi hingga sore, dimana mayoritas aku selalu dalam keadaan duduk.
Kantor dimana aku bekerja juga cukup sempit, sehingga satu pegawai dengan pegawai lainnya berdekatan tempat duduknya.
Oleh karena itu, setiap lagi haid, aku selalu deg-degan.. “Duh kira-kira aku bau tidak ya....”
Karena kalau bau nya dari diri sendiri itu susah merasakannya. Biasanya suka baru sadar ketika ada orang lain yang memperingatkan.
Apalagi celana kerja milikku rata-rata ketat dan agak tebal, sehingga baunya bisa lebih menyengat.

Untuk menghindari hal ini, aku coba pakai pembalut CHARM Fragrance yang Super Slim Wing. Aku lihat di kemasannya, tertera bahwa pembalut ini memiliki aroma mawar, jadi aku penasaran apakah pembalut ini bisa mengatasi permasalahan bau darah haid ku itu dengan aroma mawarnya...






Dan ternyata... Berhasil!
Aku sudah cobain pakai pembalut CHARM Fragrance yang memiliki aroma mawar tersebut dan hasilnya memuaskan lho.
Aroma mawarnya segar sehingga dapat menyamarkan bau darah haid, jadi aku tak perlu khawatir lagi walau beraktivitas seharian bersama teman-teman di kantor.
Bekerja dan menjalankan aktivitas apapun jadi lebih percaya diri, karena aku tidak perlu takut / khawatir lagi kalau-kalau bau darah haid akan tercium.
Saat bekerja jadi terasa nyaman karena rasa khawatir ku sudah hilang sekarang^^

Kalau kamu punya permasalahan dengan haid, terutama mengenai bau darah haid sepertiku, kamu juga bisa cobain CHARM Fragrance ini.
...

Oh ya , walaupun kamu sudah pakai CHARM Fragrance yang dapat menyamarkan bau darah haid mu, jangan lupa juga untuk mengganti pembalut yang kamu pakai sekitar 4 sampai 5 jam sekali agar daerah kewanitaanmu tetap kering, segar dan bebas dari jamur.
Bila terlalu lama pembalut tidak diganti, maka daerah kewanitaan akan sangat lembab dan dapat menimbulkan jamur (gatal dan tidak baik untuk kesehatan miss V).

...

Yang penasaran sama pembalut dengan aroma mawar ini, bisa lihat langsung di social media nya ya :

Facebook: ShinewithCharm
 Twitter: ShinewithCharm
Instagram: ShinewithCharm

#CharmWangiPede

THANK YOU