Monday, 23 September 2013

Review ACNOL Lotion for Acne

Hai
Hari ini aku ingin share salah satu produk yang aku gunakan untuk menghadapi jerawat yang membandel di wajahku hahaha
Perkenalkan ... ACNOL Lotion for Acne

10ml


 INGREDIENTS



 Peringatan :
Mengandung Menthol , Tidak digunakan untuk anak dibawah 3tahun

.
.

FUNGSI

 Mengurangi minyak berlebih
Membantu melawan bakteri penyebab timbulnya jerawat




.
.

CARA MENGGUNAKAN

  •  Cuci wajahmu, kemudian keringkan dengan handuk (jangan digosok!)
  • KOCOK Acnol terlebih dahulu !
  • Oleskan Acnol menggunakan ujung jari / bisa menggunakan cotton bud pada bagian yang berjerawat saja ! (jangan digosok! cukup ditempel saja pada area berjerawat)

Dapat digunakan 1-2x sehari selama 3hari berturut-turut.
Bila perlu, pemakaian dapat diperpanjang. 



.
.
CONTOH dan HASIL PENGGUNAAN


Hasil setelah kering


Keterangan :
1. Awal menggunakan acnol pada jerawat meradang
2. Setelah dioleskan Acnol (masih pemakaian pertama kali)
3. Hasil setelah beberapa kali dioleskan Acnol. Jerawat meradang pun hilang :D

.
.

REVIEW

  • Harga sangat terjangkau hanya IDR 9000an
  • Mudah dibeli di apotik terdekat ^^
  • Sangat membantu terutama saat sedang H, dimana wajahku sangat sensitif akan timbulnya jerawat T___T
  • Jerawat yang memerah dan meradang akan kering dan kempes setelah beberapa kali pemakaian
  • Cukup oleskan pada bagian yang berjerawat saja, sebab apabila kamu oleskan ke seluruh wajahmu, bisa-bisa wajahmu kering.
  • Baunya tidak enak... Semua orang yang mencium bau di wajahku yang menggunakan produk ini pasti langsung protes hahaha. Oleh sebab itu biasanya aku hanya menggunakannya saat menjelang tidur.
  • Produk ini bertekstur cair, namun setelah di oleskan ke wajahmu, maka hasilnya seperti kamu menggunakan bedak di area-area tertentu sehingga apabila kamu menggunakannya dalam jumlah banyak , alhasil wajahmu akan tampak kacau XD
  • Secara keseluruhan, aku menyukai produk ini sebab harganya murah dan dapat membantuku memerangi jerawat yang meradang :D
  • BUKAN UNTUK MENGHILANGKAN BEKAS JERAWAT yaaa 

39 comments:

  1. murce ye
    mau uji ah untuk jerewi2 kecil di pipi ><
    ty infonya ;D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sip.. sama2 sista... thanks udh mampir di blog ku ^^

      Delete
  2. bagus jg ya hasilnya bs beneran ngilangin >,<
    anw thanks for following :D have followed you back dear~ <3
    chelchellatte.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sis... Tapi dia ga bisa ilangin bekas jrwt ya, hanya ngempesin aja biar jerawat ga merah :D

      Delete
  3. :o bagus yah.. jadi pengen nyoba :D

    new follower here ;)
    www.dollzy.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe coba aja, ga da slhnya si, soalnya lumayan murah harganya ... Jadi kalau ga cocok y ga rugi2 banget :p

      Thanks yaa.. Aku follow balik yaa :D

      Delete
    2. Setelah selesai di pakai udh kering trus gmna?di bersihkan pakai air?

      Delete
  4. my favorite product! it works... tapi belom nemu lagi di apotik... ( T.T) kamu beli di apotik apa? setau aq baunya itu berasal dari kandungan sulfur alias belerangnya itu. baunya khas banget. kaya JF sulfur juga.

    kangen produk iniii... thx uda review y... :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks juga udh mampir dear ^^

      Ini beli di apotik Kimia Farma.
      Iyaa baunya khas banget.. Orang2 yang cium bau ini biasany pada ngomel2 "bau apaan nih.." hahahha

      Delete
  5. my favorite product! it works... tapi belom nemu lagi di apotik... ( T.T) kamu beli di apotik apa? setau aq baunya itu berasal dari kandungan sulfur alias belerangnya itu. baunya khas banget. kaya JF sulfur juga.

    kangen produk iniii... thx uda review y... :*

    ReplyDelete
  6. huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa makasih say review n inponyahhhhhhhhhhhhhh
    aku langsung cari deh di apotik soalnya aku juga gampang jerawatan n bekasnya itu lhooooooooooooooo ilangnya bertaun-taun hehe lebay.
    thx ce.. ^-^

    ReplyDelete
    Replies
    1. sippp... sama2 dear :D
      Sama nii, aku juga gampang jerawatan.. bikin kesel kl lg ada acara.. mengganggu bgt hahaha

      Oh yaa, produk ini ga bisa buat ilangin bekas lhoo

      Delete
  7. uwaaa ada juga yang review produk ini :)) dari kelas 1 SMK (sekarang kelas 3) ini jadi produk andalanku kalo ada jerawat2 meradang terutama pas menjelang RED DAY >.< ini TOP bgt sayangnya ga bsa ngilangin bekas2 jerawatnya =_= jadi harus ngecover pake BB cream ^_^ hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe iyaa ini emang TOP banget sis buat ngempesin jerawat... Tosss :D

      Delete
  8. aku baru pertama kali pake emang hasilnya jerawat jadi kering gitu ya sist? terus kalau aku cabut aja bakal jadi bekas ngga yaa? thanks :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iy sis... itu bikin jerawat jd cpt kering... makany kudu pake d bagian yang berjerawat aja, ga boleh di yg ga brjerawat..
      menurutku si mending jgn d cabut, takutnya jd bolong / bekas...

      Delete
  9. kalo untuk ngobatin jerawat batu bisa ga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya belom pernah coba sis... soalnya ga pernah punya jerawat batu. Kalaupun ada, ga bisa jadi mulus, karna ini cuma ngeringin jerawat aja jadi ga merah

      Delete
  10. produk ini di kimia farma adakah? aku cari-cari susah sekali ketemunya

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku beli juga di Kimia Farma kok... Langsung tny aja ke pegawai nya,, mnt d ambilin... soalny kl cari sndiri pusing ,,, hahahah

      Delete
  11. kalo untuk jerawat yang merata di wajah gimana ya? aku bingung ngobatinya :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau ACNOL ini sih biasanya dipakai pas jerawatnya muncul beberapa aja..
      Kalau jerawat merata di wajah, berarti harus diobati dengan sabun cuci muka, krim, obat jrwt yang bener2 cocok buat wajah kamu...
      Aku sendiri waktu itu juga jerawatan di seluruh wajah... wajah udah kaya jalanan rusak :(
      aku coba berbagai sabun muka, krim ... ga da yang cocok... tetep aja jerawatan...
      akhirnya aku pake obat dokter n thanks God cocok... sekarang udah ga pernah jerawatan lagi...
      Jadi kalau menurutku, jerawat merata di wajah ga bisa hanya disembuhin pake obat semacam ACNOL ini sis...

      Delete
    2. Kak minta rekomendasi dong buat dokter nya, aq pngn ngobatin wajah nih .. cape mikiri jerawat terus..

      Delete
  12. Kalo mau cari acnol dimana ya? Banyak yang ngerekomendasiin, ga tau belinya dimana... -,-

    ReplyDelete
  13. Kak obat ngilangin bekas jerawat yang recomm apaan yaa ? thanksss ^^

    ReplyDelete
  14. Helo sis salam kenal ya
    aku udah pake Acnol baru 3 hari sih hehe, lumayan jerawat yg meradang jadi kempes trus aku tetap pake acno sampe jerawat itu kering.. dan ada beberapa jerawat kecil juga,,ohya kalo jerawat gara2 haid sis pake juga??

    ReplyDelete
  15. Say, klo utk ilangin bekas jerawat ada rekomendasi ga? Bisa pakai acnol ini?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bekas jerawat tidak bisa dihilangkan pakai acnol sis

      Delete
  16. Aku lagi pake acnol kak, udah hampir seminggu, tp malah muncul jerawat gede" gimana ya kak :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahh apa mungkin kk ga cocok pakai acnol.. karena biasany kl sudah dikompres pk acnol, jerawat langsung kering dan kempes...

      Delete
  17. Kalo jeawatnya kecil2 kaya biang kringet bisa gak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa kak. Tapi cukup ditutul aja jangan banyak2 agar kulit yang tidak berjerawatnya tidak ikut kering.

      Delete
    2. Bisa kak. Tapi cukup ditutul aja jangan banyak2 agar kulit yang tidak berjerawatnya tidak ikut kering.

      Delete
  18. Apa cocok buat kulit wajah pria

    ReplyDelete
  19. untuk pemakaiannya, setelah kering di kulit muka boleh dibilas ya kak? atau biarkan bekas2 acnolnya hilang sendiri?
    kalau misalkan boleh dibilas, kira-kira berapa lama setelah pemakaian? 1 jam or...?

    ReplyDelete
  20. Klok untuk beruntusan bisa ga?

    ReplyDelete
  21. Klok untuk beruntusan bisa ga?

    ReplyDelete