Tuesday, 30 January 2018

[REVIEW] – Produk Skin Care Kulit Kombinasi Berminyak dan Kering Berjerawat


Halo...
Ketika jam makan siang kantor, aku dan temanku berkunjung ke modern drugstore untuk melihat-lihat. Tiba-tiba temanku mengambil sebuah botol yang terletak di rak display karena kebetulan sedang diskon. Namanya CETAPHIL Gentle Skin Cleanser.

Lantas aku bertanya kepada temanku mengenai pendapatnya karena aku memang hanya pernah mendengar nama merknya saja dan aku tahu itu bagus, namun aku belum pernah menggunakannya.
Ia berkata bahwa CETAPHIL Gentle Skin Cleanser merupakan pembersih wajah favoritnya karena membuat kulit lembut dan tidak kering.
Mendengar pendapatnya, aku pun jadi penasaran.. 

Aku search review mengenai produk ini dan ternyata semuanya memberi bintang 4 atau 5 lho (rating tertinggi).
Akhirnya aku juga ikut mencobanya, jadi baca lebih lanjut post ini yaaa untuk tahu pendapatku tentang CETAPHIL Gentle Skin Cleanser  ^^


Daily care for sensitive skin

Soap and fragrance free *Won't sting eyes

Dermatologist recommended

For all skin type




.....

CETAPHIL
Gentle Skin Cleanser

CETAPHIL Gentle Skin Cleanser merupakan pembersih wajah yang diformulasikan untuk semua jenis kulit wajah, terutama kamu yang memiliki kulit sensitif, sebab CETAPHIL Gentle Skin Cleanser ini benar-benar gentle bahkan bisa untuk kulit bayi lho. Tidak membuat mata perih karena CETAPHIL Gentle Skin Cleanser ini tidak mengandung pewangi dan detergen, jadi tidak ada busanya.

Produk ini dapat digunakan baik untuk wajah atau seluruh tubuh. Kalau aku sendiri hanya menggunakannya untuk pembersih wajah saja.

Biasanya sabun wajah membuat wajahku terasa kering dan agak perih, namun ketika aku mencuci wajah menggunakan CETAPHIL Gentle Skin Cleanser, tidak ada rasa perih sama sekali, malah wajah terasa lembut.

Cocok banget untuk dibawa traveling karena kamu bisa membersihkan wajahmu dengan air ataupun tanpa air menggunakan CETAPHIL Gentle Skin Cleanser ini (penjelasannya dibawah ya).




Kemasannya terbuat dari plastik dan ringan, sehingga cocok untuk dibawa traveling.
Untuk menggunakannya, cukup dibuka tutupnya ke atas (menurutku lebih mudah dibanding yang harus memutar tutup botolnya) dan rapat sehingga isinya tidak mudah tumpah.


Teksturnya cair, tidak berwarna dan tidak berbau.
Tidak ada scrubnya, jadi cocok untuk kamu yang memiliki kulit sensitif.


.
.

INGREDIENTS

Purified water, Cetyl Alcohol, Propylene Glycol, Sodium Lauryl Sulfate, Stearyl Alcohol, Methyl Hydroxybenzoate, Propylhydroxybenzoate, Butyl Hydroxybenzoate.

Simpan di ruangan dengan suhu dibawah 30℃.

.
.

CONTOH PEMAKAIAN



 Ketika diratakan ke kulit, terasa seperti air karena lembut, tidak berwarna dan tidak berbau.


Ketika digosok beberapa kali, tidak ada busa sebab tidak mengandung detergen.


 Hasilnya kulit terasa lembut.


Hasil pemakaian CETAPHIL Gentle Skin Cleanser

.
.

CARA PAKAI

Dengan air :
1. Tuang CETAPHIL Gentle Skin Cleanser ke telapak tangan secukupnya
2. Usapkan pada kulit
3. Gosok dengan lembut
4. Bilas dengan air

Tanpa air :
1. Tuang CETAPHIL Gentle Skin Cleanser ke telapak tangan secukupnya
2. Usapkan pada kulit
3. Gosok dengan lembut
4. Bersihkan dengan handuk.
.
.

REVIEW

  • Cocok untuk semua jenis kulit, terutama yang memiliki kulit sensitif. Produk ini sangat lembut, bahkan bisa untuk kulit bayi. Tidak membuat mata perih ataupun iritasi pada kulit.
  • Merupakan produk pembersih wajah nomor 1 di Singapura, pantas ketika membaca review-reviewnya, mayoritas memberi bintang 4 atau 5 (rating tertinggi)
  • Telah diuji secara dermatologis
  • Tidak berbau, tidak berwarna dan tidak mengandung detergen.
  • HALAL
  • Dapat digunakan untuk wajah maupun seluruh tubuh, namun aku menggunakannya hanya untuk wajah saja. Produk ini membersihkan kulit wajah secara menyeluruh, sekaligus melembutkan kulit wajah.
  • Membantu mengurangi noda hitam bekas jerawat (cocok banget untukku yang memiliki banyak noda bekas jerawat yang menurutku ini sangat mengganggu 😡)
  • Dapat digunakan dengan menggunakan air maupun tanpa air. Kalau aku, tentu saja wajib pakai air untuk membersihkan wajah. Namun ini cocok sekali ketika kita harus pergi ke daerah yang sulit air bersih, misalnya mendaki gunung atau terjebak macet saat mudik. Kita tetap dapat membersihkan wajah menggunakan CETAPHIL Gentle Skin Cleanser ini lho.
  • Kamu dapat menggunakannya lebih dari 2x sehari, misalnya sebelum wudhu, saat mandi pagi, mandi sore, saat membersihkan makeup dan sebagainya.
  • Kamu juga bisa menggunakan CETAPHIL Gentle Skin Cleanser ini sebagai salah satu bahan untuk membuat DIY Face Scrub lho. Misalnya mencampurnya dengan gula dan madu. Sel kulit mati terangkat dan wajahpun menjadi lembut^^

THANK YOU