Sunday 13 August 2017

Eclipse Star Softlens Review # Hazel


Softlens seri Eclipse ada beberapa macam, misalnya Star, Zero, Rogue.
Aku pilih Eclipse Star sebab ketika melihat contoh pemakaiannya, hasilnya membuat mata tampak lebih besar dan warnanya juga lebih gelap dibanding seri Eclipse lainnya.

Aku membelinya dengan harga IDR 140.000.




 Aku pilih warna Hazel (coklat muda), sebab menurutku aku lebih cocok menggunakan warna coklat dibanding biru terutama untuk kegiatan sehari-hari.

 Exp bulan November tahun 2021

Diameter 14.2

Made in Korea


Bagian luar softlens memiliki corak garis seperti jarum jam. Kemudian bagian tengah warnanya hazel (coklat muda), sehingga ketika diaplikasikan ke bola mataku yang berwarna hitam, hasilnya mataku menjadi warna cokelat terang.

Contoh pemakaian




.
.

REVIEW
  • Warnanya terlalu terang untuk digunakan sehari-hari. Tapi tak masalah kok kalau kamu pede hehe
  • Cocok untuk dipadukan dengan makeup yang natural maupun dewasa. Makeup mata tampak lebih indah karena warna cokelatnya cukup terang sehingga eye catching
  • Harganya IDR 140.000. Aku suka karena bisa pesan beda minus... mataku beda minus kanan kiri, sehingga kalau beli softlens harus yang bisa pesan beda minus.. Kalau tidak, harus pesan 2 box dengan warna yang sama 😅
  • Ketika digunakan dalam waktu yang lama (misalnya ke kantor) plus di ruang berAC, mata terasa kering. 
  • Dibandingkan dengan seri Eclipse lainnya, aku lebih suka tipe Star sebab ada efek membuat bola mata tampak lebih besar dan juga warnanya tidak terlalu terang dibanding tipe eclipse lainnya.
  • Sayang sekali pilihan warnanya sedikit.
  • Design kemasannya keren dan elegan. Dikemas dalam botol kaca dan disegel sehingga steril.


THANK YOU

No comments:

Post a Comment