Thursday, 12 November 2015

Drama Korea : The Virtual Bride / The Eccentric Daughter-In-Law

sumber
Hai...
Apa sih yang ada di benakmu ketika kamu mendengar kata "ibu mertua"?
Duhhh... Pasti terbayang sosok wanita yang bawel, judes, serba perfect, dll.

Nah, ada drama korea dengan judul "The Eccentric Daughter-In-Law" atau "The Virtual Bride", dimana drama tersebut menceritakan tentang kehidupan seorang artis wanita yang diminta untuk menjadi menantu virtual / bohongan dalam mengisi sebuah acara tv (misalnya mirip We Got Married).
Menjadi menantu bohongan tentu tidaklah mudah, sebab sebagai menantu, harus tinggal dan mematuhi seluruh aturan yang ada di keluarga tersebut.
Lalu bagaimana jadinya bila pada akhirnya ia jatuh cinta pada pasangan yang menjadi suami bohongannya?
Yang menjadi masalah adalah ibu mertua nya tidak mengijinkan ia menjadi pasangan anak lelaki kesayangannya tersebut.

Drama ini diperankan oleh Dasom, salah satu grup girlband Korea SISTAR.

Awalnya aku hanya melihat trailernya dan aku sangat menanti-nanti drama ini sebab konsep ceritanya menarik.

Menurutku, drama ini wajib ditonton lho, sebab ceritanya menarik dan tidak membosankan hehe. Terutama dengan tingkah laku pemeran utama wanita (Dasom) yang ceria dan lugu.

Penasaran?
Yuk baca sinopsis nya ^^

.
.

PEMERAN UTAMA

Dasom SISTAR sebagai Oh In Young

Ryu Soo Young sebagai Cha Myeong Seok

Ko Du Shim sebagai Yang Choon Ja
.
.

SINOPSIS

Oh In Young merupakan artis dari girlband "RUBY". Namun karirnya sedang dalam masalah yang disebabkan oleh sifatnya yang sombong dan terlalu pemilih. Namun sebenarnya ia adalah wanita yang lugu dan sangat ceria.

Melihat hal itu, direktur memintanya untuk mengisi sebuah acara hiburan dan Oh In Young tidak dapat menolaknya sebab ia tidak ingin karirnya hancur.

Acara tersebut mengharuskan ia menjadi menantu virtual / bohongan dari keluarga Cha. Keluarga tersebut sangat tradisional dan sederhana. Oleh sebab itu, mereka sangat terkejut ketika melihat In Young pertama kali, sebab In Young berpenampilan sangat sexy. Bahkan hanya diberi tugas untuk menggosok pot pun ia menggunakan baju yang minim dan high heels :o

Ibu mertuanya memiliki usaha rumahan membuat bumbu home made yang memiliki cita rasa khas.

Tak terduga, ternyata In Young memiliki indra perasa yang sangat tajam. Bahkan ia bisa mengetahui bumbu home made buatan ibu mertuanya tersebut tidak original akibat ditambah bumbu penyedap.

Cha Myeong Sook sebagai suami virtual dari In Young lama kelamaan memiliki perasaan pada In Young, begitu pula In Young. Sayang sekali hubungan mereka tidak disetujui oleh Ibu mertuanya sebab ia menginginkan menantu yang sempurna untuk buah hatinya.

Walaupun hubungan In Young dan Cha Myeong Sook tak disetujui, In Young selalu membantu dalam menyelesaikan masalah-masalah yang menerpa rumah tangga Ibu mertuanya.
Oleh sebab itu, ibu mertuanya meminta In Young untuk menjadi anaknya saja, namun bukan menjadi menantunya.

.....

Apakah hubungan In Young dan Cha Myeong Sook nantinya akan disetujui oleh ibu mertuanya?

Saksikan sendiri dramanya yaa ^^