Tuesday 1 September 2015

NATUR Hair Beauty Dating at Prestige Salon Kemang


Halo..
Pada hari Sabtu tanggal 29 Agustus 2015 lalu, aku diundang ke acara NATUR Hair Beauty Dating, dimana aku bisa berkumpul bersama para beauty blogger dan juga NATUR memperkenalkan produk barunya yaitu NATUR Hair Serum.

Acara ini berlangsung kurang lebih selama 4.5 jam, namun waktu sama sekali tak terasa sebab di acara tersebut kami diberi pengetahuan dan info-info mengenai perawatan rambut.
Tak lupa juga dengan MC yang kocak (maaf lupa namanya hehe) yang ingin disebut dalam blog ini LOL :p . Berkat MC tersebut, kami para beauty blogger tak kuat menahan tawa dan acara berlangsung dengan meriah dan penuh canda tawa tanpa ketegangan.

Okee...
Kalau begitu, yuk mulai lihat bagaimana acara tersebut berlangsung melalui foto-foto berikut ini ^^




Pertama-tama, kulit kepalaku di tes terlebih dulu menggunakan alat ini. Rambutku tipis dan mudah rontok. Hasilnya adalah rambutku berminyak, mudah rontok namun ada rambut yang sehat. Rambut yang sehat dapat dilihat di gambar tersebut. Dalam 1 pori-pori, terdapat 2 helai rambut yang tumbuh. Bila rambutmu sangat sehat dan tebal, 1 pori-pori bisa ditumbuhi hingga 5helai rambut!

Setelah dikeramas menggunakan Natur shampoo dan conditioner, kemudian diaplikasikan Natur hair tonic di kulit kepalaku untuk merangsang tumbuhnya rambut baru

Setelah itu, pijat kulit kepala agar tonic meresap.
Kemudian, aplikasikan Natur hair serum pada batang rambut.


hasilnyaaa.....



.
.

Setelah rambutku ditata, kami disuguhi makanan yang enak :D
Bila kamu mengunjungi salon Prestige ini, tak ada salahnya mencoba makan di cafe nya ^^

my favorite :9



.
.

Kemudian acara dilanjutkan dengan presentasi dari kak Ayu dan kak Aar
seputar perawatan rambut

Kerusakan rambut dapat disebabkan dari faktor internal dan eksternal.
Faktor eksternal misalnya kosmetik untuk rambut, hair styling, debu, cuaca, sinar UV.
Faktor internal misalnya usia, hormon, pola makan, pola hidup, stress dan penyakit

NATUR menggunakan bahan dasar alami yaitu Kelapa sawit dan Olive Oil, tanpa pewarna dan pewangi buatan sehingga rambut sehat dan tidak mudah lepek

Hair styling misalnya catok, blow, keriting, dapat membahayakan kesehatan rambut yang akibatnya rambut mudah rontok, kusam, kering, kusut dan bercabang.

NATUR Hair Serum merupakan inovasi produk perawatan rambut dengan kandungan Natural Active Oil dan Vitamin E yang bekerja secara sinergis dengan 3 fungsi utama



.
.

BEFORE AFTER



.
.

GAMES


Games kedua adalah menata rambut dengan sehelai pita yang telah disediakan.

Ririe memang patut mendapat gelar sebagai pemenang pertama. Rambutnya yang ditata oleh Retno memang sangat cantik dan membuat Ririe tampak cute dan ceria.


Aku sendiri menjadi pemenang kedua. Rambutku ditata oleh Queen, salah seorang beauty blogger yang menjadi pasanganku dalam game ini. Pita yang dibalutkan dalam kepangan ini sangat manis^^


.
.




.
.

PRESTIGE Salon Hair & Beauty by Aar Yazuar

berada di Jl. Kemang Utara Raya No. 5E, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.



.
.

Goodie bag from NATUR



THANK YOU

No comments:

Post a Comment