Sunday 19 May 2013

Review Softlens Coco Eye Lavender #Brown

Halo semuanya...

Saat ini segala mengenai Korea sedang trend, mulai dari fashion,drama, lagu, girlband, boyband, hp (samsung), bahkan make up dari artis korea juga sedang gencar diikuti oleh banyak kalangan muda.

Banyak orang yang mengagumi kecantikan artis korea dengan make up natural mereka, dimana mata besar seperti boneka, kulit putih dan flawless, dsb.

Nah, untuk memiliki mata besar seperti mereka, rahasianya adalah menggunakan softlens dengan diameter yang besar + make up yang cocok.

Malam ini aku akan membahas mengenai softlens Coco Eye Lavender warna Brown  yang dapat membuat matamu besar seperti mata boneka (dolly).


banyak pilihan warnanya ^^


.
.
.

Nah, berikut adalah 
kemasan softlens Coco Eye Lavender Brown :





.
.


Keterangan mengenai produk : 

Diameter : 18,8mm

DT : 0,01mm

B.C : 8,6mm
Water Content : 48 %
Brand : Coco Eye
Korea







.
.
Kiri : tanpa Coco Eye Lavender
Kanan : menggunakan Coco Eye Lavender



lampu kamar
dengan cahaya

.
.

Hasil pemakaian :















Review :
  • Diameter 18,8 membuat matamu menjadi lebih terlihat besar seperti mata boneka. Ini adalah softlens dengan diameter terbesar yang pernah kugunakan (dulu hanya max 17mm)
  • Cocok untuk digunakan ke mall atau saat jalan-jalan
  • Designnya menarik dan unik
  • Warna brown nya natural, walau awalnya aku pikir warna ini akan terlihat mencolok. Ternyata di mataku terlihat natural :)
  • Untuk kenyamanan, aku memberi nilai 7 dari 10.. Hahaha. Softlens yang aku beli ini cacat pabrik, sebab softlens kanan sangat tidak nyaman digunakan (seperti kamu memasang plastik dimatamu =.= )

No comments:

Post a Comment